Bank lokal Indonesia Sudah Tidak Bisa Lagi Digunakan Untuk Verifikasi PayPal

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Friday, April 30, 2010
Bad news for PayPal users in Indonesia. PayPal has a verification feature to remove the local bank of Indonesia. This certainly is not encouraging news for owners of PayPal account status is still "not verified" and did not have a credit card.
As we all know,
more or less in late October 2009 provides convenience for users of PayPal PayPal Indonesia. We, as a PayPal user with Indonesia can verify the address using the local Indonesian banks. The process is easy by adding a local Indonesian bank info and then entering the verification number is sent by PayPal. With this feature we can verify PayPal without having to use a credit card.
However, in its development, PayPal disable or remove this feature. To check the veracity of this, the authors create a new PayPal account and then try to verify.
To verify I press the link Get verified


In Indonesian :
 
Jumat, 30 April 2010

Berita buruk untuk pengguna PayPal di Indonesia. PayPal telah menghapus fitur verifikasi dengan bank lokal Indonesia. Berita ini tentu tidak menggembirakan bagi pemilik akun PayPal yang masih berstatus "tidak terverifikasi" dan tidak memiliki kartu kredit.

Seperti yang kita ketahui bersama,
kurang lebih pada akhir bulan Oktober 2009 PayPal memberikan kemudahan bagi pengguna PayPal Indonesia. Kita, sebagai pengguna PayPal dengan alamat Indonesia bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Prosesnya mudah yaitu dengan menambahkan info bank lokal Indonesia yang kemudian memasukan angka verifikasi yang dikirimkan oleh PayPal. Dengan fitur ini kita bisa melakukan verifikasi PayPal tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Namun dalam perkembangannya, PayPal menonaktifkan atau menghapus fitur ini. Untuk mengecek kebenarannya, penulis membuat akun PayPal baru kemudian mencoba melakukan verifikasi.

Untuk melakukan verifikasi saya menekan tautan Get verified
 


Pada halaman ini PayPal meminta informasi kartu kredit untuk melakukan verifikasi.





Seperti yang terlihat pada gambar di atas, tidak ada pilihan untuk verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa fitur verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia telah dihapus.

Jadi Bagaimana Solusinya?

Dengan dihapusnya fitur verifikasi dengan bank lokal Indonesia, maka proses verifikasi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan VCC atau kartu kredit :)

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bank lokal Indonesia Sudah Tidak Bisa Lagi Digunakan Untuk Verifikasi PayPal"

Post a Comment

Add your comment here...